Wish Me (Not To End Up With Her In Bed) — Part Deux


(21:12:07)Me: boss…
(21:12:09)Me: lg sibuk yak?
Buzz!!
(21:20:13)Mike: woi
(21:20:15)Mike: sorry, td lg ke tiolet😀
(21:20:18)Mike: toilet, i mean
(21:20:21)Mike: ada apa ton? penting kah?
(21:20:28)Me: gak juga sih bro…
(21:20:31)Me: butuh temen ngobrol aja :p
(21:20:36)Mike: hmmm😕 gw rada curiga neh…
(21:20:40)Mike: ada hubungannya sama chat kita minggu kemaren?
(21:20:44)Me: tau aja lu! lu dukun ya? :))
(21:20:47)Mike: :)) gw gituuuuuuuuu
(21:20:50)Me: iya mike, ini masih soal nina
(21:20:55)Me: gw akhirnya end up with her in bed!! *anjrittttttt😦
(21:21:58)Me: berat bgt gw ngakunya…
(21:21:00)Mike: wogh…😮😮😮 *ternganga
(21:21:03)Mike: you drop my jaw onto the floor!
(21:21:07)Mike: gmn critanya bos?
(21:21:10)Me: gw sih sebenernya rada males ceritain di sini…
(21:21:12)Me: yg paling penting, gw ma nina janji, ini jd yg pertama jg terakhir!!!
(21:21:18)Me: kita sama2 tau, ini gak bisa diterusin😀
(21:21:21)Mike: one night stand?
(21:21:23)Me: a sort of… hehehe
(21:21:25)Me: yg gw rada kuwatir
(21:21:28)Me: keknya karin ngrasa ada sesuatu
(21:21:33)Mike: kok?
(21:21:36)Me: iya, jd dia tiba2 telpon gw… nanyain: mas, kamu gak macem2 kan?
(21:21:40)Me: jeder!! gw kaget asli, sumpah! :-ss
(21:21:43)Me: untungnya gw pinter sandiwara😀 jadi ga keliatan klo kaget
(21:21:47)Me: ya gw tentu aja sukses ngeles
(21:21:50)Mike: dasar lu! setan >:)
(21:22:00)Mike: menurut gw sih, wajar dia kerasa… biasanya org yg strongly connected itu ngerasa kok
(21:22:07)Mike: apalagi cewek ton, feelingny tajem bener…🙂
(21:22:10)Me: ooooo… gw malah baru ngeh neh,…
(21:22:15)Me: arghhhhhhhhhhhhhhh gw makin feeling guilty…😦
(21:22:17)Mike: salah lu sendiri :p
(21:22:30)Mike: ton, woi…
Buzz!!
(21:26:00)Me: sori mike, bos abis telpon
(21:26:04)Me: dah dulu ya… gw disuruh ke rumah dia skarang, ada klien penting katanya
(21:26:10)Me: shit bgt tuh bos gw! gak suka bgt liat anak buahnya sante dikit! X(
(21:26:14)Me: malem2 gini masih disuruh kerja….
(21:26:18)Me: oke ya mike, lu minggu dpn dah di jkt kan?
(21:26:24)Mike: yups… minggu dpn😀
(21:26:28)Me: oke deh, gw bakal cerita banyak soal ini ke elo😉
(21:26:30)Me: bye…
(21:26:33)Mike: sip! bye jg

—————————
gambar di atas adalah lukisan Edvard Munch yang berjudul The Scream

7 thoughts on “Wish Me (Not To End Up With Her In Bed) — Part Deux

  1. PERTAMAAAAAAAAX!!

    *trus ngapa? ada masalah?

    humm.. iya loh. Kalo strongly connected itu kerasa loh ^^ hihi
    ati2 mas klo mo selingkuh ^^

  2. Quote Arya :
    @venus
    hmmmm a bit conservative… :))

    hohohoho.. conservative???? hohoho, are u in charge in there? Mwahahahahahaha….. *jadi ngiler…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s