Mengukur Benwit

Kantor saya memasang provider internet baru. Niatnya buat backup layanan provider yang ini. Mengingat kerjaan kami makin banyak, tapi bandwidth yang ada sungguh mepet. Apalagi harus di-share sama kantor yang di Jakarta.

Si Spidi ini tenar karena banyak sekali keluhan yang mengarah padanya. Wah pokoknya nggak akan selesai saya jelasin di sini. Tapi tak ada ruginya mencoba. Toh saya nggak keluar duit sepeserpunBeberapa hari awal pemakaian si Spidi ini, jalanan cukup lancar. Bahkan saya pamer kepada seorang fakir benwit, bahwa kantor kini lagi banjir benwit. Hahahaha.

Mengunduh ini-itu, membuka yang sebenarnya tidak boleh dibuka, dan beberapa hal lainnya yang muskil dilakukan dengan alokasi benwit yang lama.

Cari-cari info soal pengukuran benwit, saya menemukan link ini. Akhirnya saya ukur benwit layanan Spidi ini. Pengukuran dilakukan pada hari Senin, 20 Agustus 2007, Pukul 00.45 WIB.

Hasilnya, ini dia….


27 thoughts on “Mengukur Benwit

  1. ***Si Spidi ini tenar karena banyak sekali keluhan yang mengarah padanya***

    ==================

    Wakakakakak pelan tapi dalam.
    BTW donlodan yang terlarang itu yang kayak apa saja to :->

  2. 28.8 kbps dial-up
    33.6 kbps dial-up
    53.3 kbps dial-up
    56 kbps ISDN
    128 kbps ISDN
    384 kbps DSL
    768 kbps DSL
    1000 kbps DSL
    1500 kbps DSL/T1/Cable Modem
    7449.9 kbps Koneksi Anda

    pye jal? :-p :d

  3. brarti benwidku cilik yo..tapi kok cepet mung 3,6 thok, ra selepel karo benwidmu sing 335, 60 heran… ??!!

    apa merga mburine ya, emang M karo K artine apa si ya ?
    *pura-purane lengob* jiakakak

  4. pamer koneksi ah
    =================
    Hasil pengukuran bandwidth Anda:

    1.24 Mbps

    artinya Anda dapat melakukan download dengan kecepatan 158.3 KB/detik dari server kami.

    28.8 kbps dial-up
    33.6 kbps dial-up
    53.3 kbps dial-up
    56 kbps ISDN
    128 kbps ISDN
    384 kbps DSL
    768 kbps DSL
    1000 kbps DSL
    1266.4 kbps ANDA
    1500 kbps DSL/T1/Cable Modem
    ==================================

    hua hua hua

    *kaburrr*

  5. walah, jadi podo pamer benwit :p klo aku nyoba ngukur dapet 1.75 Mbps, cuman mo tak share lewat photobucket malah lagi maintenance.

    itu bukan dari kantor loh, tapi dari rumah =)) pake JogjaMedianet juga😀

    btw, salam kenal Mas *sbg sesama penumpak andong*

  6. wekekek..

    podo karo priyayisange’

    asline aku ora NYOMBONG loh..

    28.8 kbps dial-up
    33.6 kbps dial-up
    53.3 kbps dial-up
    56 kbps ISDN
    128 kbps ISDN
    384 kbps DSL
    768 kbps DSL
    1000 kbps DSL
    1500 kbps DSL/T1/Cable Modem
    9738.6 kbps Koneksi Anda

    dudududududu

    *siul-siul sambil liat ke langit-langit*

  7. hehe… pada akhirnya orang terpaksa juga pake speedy seperti saya.. yeah meski banyak keluhan tapi memang saat ini adalah pilihan terbaik dan termurah dibanding internet broadband yang lain😀

  8. tes koneksi….

    …………

    hasilnya koneksi anda :

    24kbps…..

    *ya nda papa.. sing penting bisa dunlut MYB *kabooooooorrrrrr

  9. @ck

    kok sama? aku juga spidi unlimited di kantor, tapi kebetulan saya ngadiminnya, jadi kalo mau sedikit kueceng saya cekek yang lain, wkwkwkwkwkw >:)

  10. coba pake speedtest.net,
    pernah ngukur di salahsatu web lokal, trus halamannya di-refresh, hasilnya nambah terus ampe mentok, ato bisa juga diubah alamat URLnya😀

Tinggalkan Balasan

