Cerita yang Tertunda

Senja di Santa Monica
Lebaran udah selesai, gue udah agak selo dan ada sedikit waktu buat nulis blog. Gue mau cerita ah soal masa kira-kira nyaris 40 hari tinggal di Amerika.

Jadi, penugasan gue selama sebulan di Amrik adalah dinas luar terlama gue sepanjang hayat. Gue mengunjungi beberapa kota, yaitu Santa Monica, Los Angeles, Big Bear, San Diego, Las Vegas, Chicago, Buffalo dan New York City. Nah, setelah gue itung, ada delapan kota. Cukup banyak juga ya.

Ada banyak hal yang gue alami, saksikan, dengar dan rasakan selama di Amrik (sebagian dalam rangka kerjaan dan sebagian lagi eksten dengan biaya sendiri). Gue akan coba tulis dengan alur suka-suka gue; gak ada pola timeline, tematis, atau apa pun. Yang penting, apa yang pengin gue ceritain, nanti gue tulis.

Cerita gue nanti bisa aja panjang, bisa pendek, bisa berupa foto, apa pun deh. Semoga kalian masih mau baca.

One thought on “Cerita yang Tertunda

Tinggalkan Balasan

